Info Sekolah
Monday, 20 May 2024
  • Spenduyo Terdepan (Berkarakter dengan Prestasi dalam Kebersamaan)

Rasa Memiliki Titik Awal Meningkatkan Kualitas Sekolah

Diterbitkan :

Matahari tersenyum diufuk timur, rona biru langit menyejukkan mata yang melirik, burung-burung berkicau menyambut mentari, dan gerak langkah ratusan pasang sepatu berirama merdu menuju gerbang arena penentu masa depan.

Hari ini Rabu (12/04/2023), suasana pagi seperti biasanya, cuaca pagi seperti biasanya, tapi rona dan semangat para siswa sangat luar biasa. Di SMP Negeri 2 Mendoyo hari ini masih melaksanakan kegiatan SAJ hari ke-3 yaitu untuk mata pelajaran IPA dan Seni Budaya. Di dalam kelas para siswa kelas 9 bekerja keras dengan memacu otak, di luar kelas pun tidak kalah kerennya. Para siswa kelas 7 dan 8 bekerja secara bergotong royong membersihkan lingkungan sekolah dengan diawasi bapak/ibu guru yang tidak mengawas SAJ. Para siswa dengan sigap bekerja sesuai arahan yang diberikan tanpa mengganggu kakak-kakak mereka yang tengah serius mengerjakan soal.

Tidak bisa dimungkiri bahwa dalam mengerjakan sesuatu hal harus dimulai dengan rasa memiliki. Ketika kita sudah merasa memiliki suatu hal tentu kita akan merawat hal itu dengan sangat baik dan penuh ketulusan. Begitulah para siswa SMP N 2 Mendoyo mereka telah merasa memiliki sekolah ini dan menjadi bagian dalam sekolah ini. Ketika mereka mengerjakan suatu hal untuk keindahan dan kemajuan sekolah, maka akan mereka lakukan dengan penuh ketulusan dan senyum sumbringah terpancar dari wajah mungil mereka. Mari terus bekerja, terus berbenah demi mewujudkan SPENDUYO TERDEPAN.

 

 

Artikel ini memiliki

4 Komentar

Yudayanti
Wednesday, 12 Apr 2023

Mantap?

Reply
Sudani
Wednesday, 12 Apr 2023

Keren,, terdepan

Reply
Made Mitha
Thursday, 13 Apr 2023

Wee semangat sekali

Reply

Beri Komentar

Gusti Intan

Tulisan Lainnya

Oleh : Gusti Intan

Narasi Untuk Siswaku

Oleh : Ketut Sudani

Melatih Siswa Membaca

v77slot